Lirik Lagu Jangan Takut Bermimpi - Bestieen



Lirik Lagu Jangan Takut Bermimpi - Bestieen

Hidup hanya sekali jangan takut bermimpi
Go..go..go..Bestieen


Berulang kali ku terjatuh disini
Saat lelah ku kejar semua mimpi mimpi
Tetapi aku takkan pernah berhenti
Mencoba balik lagi dan terus berlari


Takkan berhenti mengejar mimpi
Terus berlari mewarnai dunia
Hidup hanya sekali jangan takut bermimpi
Ku yakin aku bisa mewujudkan semua


Meski harus terjatuh
Aku takkan takkan ragu
Ku yakin aku pasti bisa


Kadang menangis kadang pula tertawa
semua jadi satu menjadi semangatku


Takkan berhenti mengejar mimpi
Terus berlari mewarnai dunia
Hidup hanya sekali jangan takut bermimpi
Ku yakin aku bisa mewujudkan semua


Meski harus terjatuh
Aku takkan takkan ragu
Ku yakin aku pasti bisa


Disetiap ku berdoa penuh harapku
Kuatkan semangatku mengejar mimpiku


Hidup hanya sekali jangan takut bermimpi
Ku yakin aku bisa mewujudkan semua


Meski harus terjatuh
Aku takkan takkan ragu
Ku yakin aku pasti bisa


Ku yakin aku pasti bisa

Lirik Lagu Jangan Takut Bermimpi - Bestieen

0 comment... add one now