Lirik Lagu Ngopi Apa Ngopi - Junior Key X Ecko Show X Atta Halilintar

Lirik Lagu Ngopi Apa Ngopi - Junior Key X Ecko Show X Atta Halilintar. Lirik Lagu Ngopi Apa Ngopi dinyanyikan oleh Junior Key X Ecko Show X Atta Halilintar. Lagu ini adalah single yang diedarkana dibawah label GHCOD / Jatan & POPOBEAT.


Artist : Junior Key X Ecko Show X Atta Halilintar
Judul Lagu : Ngopi Apa Ngopi
Album : Single
Label : GHCOD / Jatan & POPOBEAT

Lirik Lagu Ngopi Apa Ngopi - Junior Key X Ecko Show X Atta Halilintar
saat denger musik di temenin kopi ya
waktu bikin lirik lebih demen ngopi ya
mo arabica, atau robusta
ku racik rima sebut aku barista

ketika minum kopi
mataku terbuka
kalau ku minum kopi
inspirasi sejuta

walaupun dimana saja
lagi nongkrong atau kerja
ngopi ma udah biasa
abiskan jangan tersisa

yuk ngopi yuk ngopi yuk eyy
kapan saja up to you
waktu ketemu mantan
ajak ngopi ku bilang I miss you

obrolan gak basi
gak pake gengsi
ku ajak selfie
upload di story, ku lagi ngopi

udah pada ngopi belon?
(woi ngopi woi woi)
diem diem bae
ngopi apa ngopi
udah pada ngopi belon?
(woi ngopi woi woi)
diem diem bae
ngopi apa ngopi

ayo kita ngopi
gak perlu filosofi
cowok punya dua hobi
kalau gak nyusu ya ngopi

ya kerja formalitas, yah
ngopi rutinitas, yah
penuh fasilitas, yah
untuk kualitas, yah

ngopi biar gak suntuk wey
mata melek gak ngantuk wey
kalau sudah diseduh
sebelum minum jangan lupa di aduk wei

dirumah di cafe juga bisa
tapi jangan ngajak si jessica
nanti ada racun sianida
diantara kopi kita kita

pahitnya kopi emang gak sebanding
pahitnya masa lalu
yuk kita ngopi
nongkrong sambil curhatin masalah lo

kopi teman sejati
disaat kenangan menghampiri
selalu siap untuk menemani
disaat kita lagi sendiri

udah pada ngopi belon?
(woi ngopi woi woi)
diem diem bae
ngopi apa ngopi

udah pada ngopi belon?
(woi ngopi woi woi)
diem diem bae
ngopi apa ngopi

AT belum ngopi belum ngopi
belum fokus karena belum ngopi
belum ngopi lirik kagak kelar kelar
karena gw belum ngopi

belum ngopi mabar moba kaga savage
karena gw belum ngopi
belum ngopi belum ngopi
lagu ini bukanlah parodi

ayo ngopi
ke warkop ato dirumah seduh sendiri ya
ayo ngopi
awas over susah tidur bisa emosi ya

ayo ngopi
lagu ini jadi karena video ngopi ya
ayo ngopi
habis ini lagu kita bakal di copy ughh

belum ngopi ayo ngopi

Tonton Video Lirik Lagu Ngopi Apa Ngopi - Junior Key X Ecko Show X Atta Halilintar

0 comment... add one now